VESPA HARIAN YANG SERING NAIK PODIUM

ScootsINA yang punya Spartan 200 Silver ini gak puas dengan tampilan scooternya. Dia berkonsultasi dengan Dudi Arayata Garage, workshop Scooter yang bertempat di jalan Adiyaksa Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Kurang puasnya gak hanya ditampilan body saja, setelah berkonsultasi sipemilik Spartan 200 tahun 1987 ini, juga merubah beberapa bagian mesinya supaya kencang saat ditunggangi, tapi tetap enak untuk dipakai harian.

Ini data lengkap perubahanya, Stang Dropbar S.I.P , dipilih karena bentuk dan nyaman untuk riding position, speedo meter agar sesuai ikut diganti menggunakan S.I.P, head lamp New PX, stop lamp Bosatta, Jok S.I.P Carbon, pengereman depan diganti disc Grimeca dengan handle bar GL, shock breaker depan belakang BGM F16 dan ban menggunakan Michelin S1 dengan velg S.I.P dan trim tepong menggunakanVigano.

Ini bocoran perubahan pada bagian mesinya yang bikin scooter ini kenceng, dan tetap enak buat harian, blok Malossi MHR 210, intake Reed Valve MBD, Crankshaft SeriePro Ignition Kit Pinasco Boost Bootle Malossi, Karburator PWK Sudco, Knalpot SeriePro, Silencer JL PIPE.

Dengan waktu dua bulan selesai sudah untuk menyulap Spartan 200 menjadi Scooter yang diidamkan. Mau tahu sekencang apa ini scooter? Setiap ada gelaran Scooter Race mesinya dipasang di Vespa Balap Arayata Gapzo Team, kelas FFA. Dan selalu naik podium.

Photos//@okkegania  <>  Text//OGé

 

11 10 9 8 7 6 5 4 3 2 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *