VELORS, DARI KOMUNITAS KE KOMUNITAS

Vespa Lovers atau yang biasa dipanggil Velors adalah komunitas Vespa yang berdiri sejak tanggal 19 November tahun 2013. Pendiri Vespa ini adalah Andre Prasetyo, Agus Sagittayana, Aron Yulianto, dan beberapa teman lainnya yang juga tergabung dalam komunitas W124-MBCI atau Mercedes-Bens Club Indonesia.

Walaupun awalnya Velors beranggotakan dari teman – teman W124-MBCI yang mempunyai Vespa, namun saat ini anggota Vespa Lovers sudah sekitar 70 orang lebih, baik pengguna Vespa klasik dan modern. Awal kegiatan mereka adalah touring mengelilingi kota Jakarta dan finish di kawasan Kota Tua, dan itu sekaligus menjadi simbolis peresmian Komunitas Velors.

Tujuan Andre Prasetyo, Agus Sagittayana, Aron Yulianto, dan teman lainnya yang tergabung dalam komunitas W124-MBCI membuat komunitas Vespa Lovers ini adalah, sebagai wadah untuk menyalurkan hobby, sharing mengenai dunia Vespa, dan membuat berbagai kegiatan yang positif.

Sebagai salah satu komunitas Vespa yang berkembang di Ibu Kota Jakarta, komunitas ini selalu terbuka bagi siapa saja yang menggunakan Vespa dan ingin bergabung dengan Velors untuk sama – sama menyalurkan hobinya.

Para anggota Vespa Lovers ini mengadakan pertemuan setiap satu bulan sekali di minggu kedua weekend, dan jika para pecinta Vespa ingin bergabung dengan Vespa Lovers JKT, kalian dapat datang ke Warung Aceh di Kemang Timur, Jakarta Selatan.

Berbagai kegiatan touring sudah dilakukan komunitas Vespa Lovers ini, mulai dari touring ke Puncak, Bandung, dan yang paling sering adalah mereka mengadakan touring dalam kota disetiap pertemuan satu bulan sekalinya. Namun dalam waktu dekat komunitas Vespa Lovers ini akan rencana touring keluar pulau Jawa.

Dengan seriring berjalannya waktu dan semakin banyaknya pecinta Vespa di Jakarta, tidak menutup kemungkinan anggota Vespa Lovers ini akan terus terbambah.

Photos//ScooterINA   <>   Text//Vidi

9 7 5 4 8 3 10 1 2

This Post Has One Comment

  1. Pingback: Vespa Lovers (VELORS) Jakarta; Wadah Salurkan Hobi Para Pecinta Vespa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *