SKUTERIS TIDAK TAKUT TERORIS

Kejadian teror bom beberapa hari yang lalu di Jakarta, tidak membuat takut Scooterist Indonesia. Dengan spontanitas dari berbagai komunitas ScootsINA Jakarta melakukan riding pagi hari pada Sabtu 16/1/16. Riding yang bertema #kamitidaktakut adalah suatu pembuktian bahwa Indonesia tidak takut akan teror bom pengecut yang terjadi dikawasan Sarinah.

Pukul 8.00 WIB disalah satu mini market yang berletak di daerah Jalan Panglima Polim Jakarta, Komunitas dari berbagai jenis scooter mulai berkumpul, dilakukan briefing untuk rute yang akan dilalui, rute disepakati adalah, Panglima Polim – Blok M- Sudirman- Gatot Subroto- Tanah Abang Sarinah dan finish di Tugu Proklamasi.

Dengan tertib, komunitas ScootsINA melakukan riding dan sampai ditujuan pada pukul 9.00 WIB. Sesampainya di Tugu Proklamasi Scooterist Indonesia melakukan doa dengan para veteran yang kebetulan sedang berada di lokasi. Mereka berdoa di depan tugu Proklamator RI Soekarno – Hatta memohon kepada Tuhan YME untuk kedamaian di Tanah Air ini.

“Kami tidak takut akan teror bom dari para pengecut, kami negara berazaskan Pancasila, dan NKRI adalah harga mati”! Ungkap salahsatu ScootsINA yang ikut hadir riding pagi. Terbukti dengan lebih dari 300 scooter ikut riding pagi hari hanya dengan loyalitas dan persaudaraan sesama Scooterist Indonesia. FU*K TERRORIST!

Photos & Text // OGé

MASTER IMAGES 1 2 3 4 5 6 8 9 10 11 12 13 14 15 16

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *