PARJO 5 DIRAMAIKAN SCOOTER RALLY.

Berkonsepkan RIDING, GATHERING & EDUKASI, event FUN RALLY WISATA 2 yang akan berlangsung selama dua hari yaitu pada 12-13 Maret 2016 diadakan di PARJO ( Pasar Jongkok Otomotif ) berlokasi di Plaza parkir timur GBK Senayan Jakarta.

Event tahunan ini merupakan yang kelima bagi PARJO dan seperti tahun-tahun sebelumnya PARJO siap ramaikan kembali event akbar bagi pecinta otomotif di Ibukota, acara ini juga bekerja sama dengan IMS ( Indonesia Motor Show ).

PARJO kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, “ Banyak ragam konten di tahun 2016 ini diantaranya; Cars of 90’s yang terdapat 20 kategori, kemudian ada Never land, Retro Classical, Audio Contest, dan banyak lagi ‘ ujar Agus Gusno selaku Founders PARJO dalam Press Conference yang digelar pada Senin 29 Februari di Carburators Springs Cafe Bintaro Pesanggrahan Jakarta Seloatan.

Fun Rally Wisata 2 akan dimulai pada tanggal 12 Maret 2016 untuk penutupan dan registrasi ulang. 13 Maret 2016 tepat pukul 10;00 pagi akan dilakukan START dari lokasi PARJO.

Dengan check Point di Museum dan tempat bersejarah di Jakarta, Check Point pertama berlokasi di Museum prasasti, kemudian Museum Bahari, Taman Tugu Proklamasi, dan Museum Satria Mandala lalu kembali finish di lokasi PARJO 2016 Gelora Bung Karno Senayan.

Target peserta kali ini kurang lebih 100 ScootsINA, Check Point yang ditentukan memilki tujuan agar para ScootsINA lebih mengenal sejarah bangsa Indonesia.

Yang menarik juga akan ada Unity Pit Stop yang akan menghadirkan Nikasius Dirgahayu, pakar gaya rambut dan pencetus Barber Delivery Haircut yang siap berbagi jurus ‘Keren Nggak Pake Repot’ dengan para bikers di PARJO 5, Plaza dan Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan.

 

Pemangkas rambut sekaligus pecinta motor Vespa tersebut mengakui bahwa berbagai komunitas motor mulai dari scooter hingga motor modifikasi seperti kastem dan café racer seringkali meminta gaya rambut yang sesuai dengan diri mereka dan juga komunitas motornya. “Sekarang, menjadi bikers tidak lagi identik dengan tampil urakan atau sembarangan. Justru sekarang bikers sudah memiliki gaya yang makin beragam dan sesuai dengan motor mereka,” jelas pria yang akrab disapa Nik tersebut.

“Saat ini saya sedang mencari berbagai komunitas motor yang berani untuk di ubah gaya dan penampilannya menjadi makin keren, sesuai dengan motornya, tapi juga tetap mudah untuk dilakukan. Kegiatan ini adalah rangkaian dari kegiatan Unity Pitstop yang hadir di PARJO 2016 nanti,” ungkap Nik. Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa para bikers bisa konsultasi langsung dengan dirinya selama PARJO di Unity Pitstop.

Nah….. Buat ScootsINA yang ingin tampil keren, jangan dandanin Scooternya mulu , mampir ke Unity Pitstop untuk tampilan kalian lebih ganteng!

Photos //  Tito Febrianto<> Text   // Abu Saugi Odar

1 2 3 4 5 7rINA

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *